jump to navigation

Profil

logo komunitas fitech

Pendahuluan

Fikri technology community atau biasa disingkat dengan Fi-Tech.com merupakan suatu wadah organisasi yang terdiri dari kumpulan teknisi, praktisi, pemerhati, maupun pakar-pakar bidang informasi dan teknologi (IT) yang terbentuk atas inisiatif dan inspirasi dari Bapak Maszazi Amrulloh atau lebih dikenal dengan Bp. Ajie pimpinan CV. Fi-Tech Computer. Selanjutnya gerak langkah dan program kerja komunitas berada dibawah payung hukum dan binaan CV. Fi-Tech.com.

Latar belakang

Fenomena kemajuan dan perkembangan teknologi informasi dan komputerisasi yang sangat pesat, perlu diimbangi dengan peningkatan kompetensi sumber daya manusia yang profesional dan siap pakai, sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Masih kurangnya kebutuhan tenaga bidang IT masih sangat terbuka luas di berbagai sektor dunia usaha. Dengan menempa dan mengasah kompetensi serta fokus pada bidang IT nya masing-masing diharapkan mampu menjawab berbagai macam problematika teknologi informasi sekarang ini.

Tujuan

Menjadi fasilitator bagi anak-anak dari berbagai disiplin ilmu informatika dan teknisi komputer untuk bisa mengaplikasikan dan mengembangkan keahlian dan kompetensi yang dimiliki untuk menjawab problematika dunia usaha yang berkaitan dengan IT, sehingga selain bisa menghasilkan profit juga bisa bermanfaat untuk membantu mangatasi berbagai masalah pada dunia IT.

Produk

Service berlangganan untuk instansi, sekolah, perusahaan maupun perorangan

Pelatihan program-program aplikasi komputer meliputi office, desain grafis dan web, programing, networking dan teknisi komputer.

Pengadaan hardware dan software komputer baik instansi, perusahaan, sekolah, maupun perorangan.

Pembuatan program aplikasi untuk toko, ritel dan usaha terkait yang membutuhkan sistem informasi manajemen.

Divisi kerja

Divisi Teknisi

Divisi Network

Divisi Training

Divisi Programing

Divisi Desain Grafis & Web

Divisi Marketing